logo kios advertising

On 8:27 AM with No comments

kiosadvertising.com - Pengertian Front Light dan Back Light, FL, BL dan Perpaduan keduanya adalah sebuah istilah yang biasa digunakan dalam dunia Advertising. Kami akan coba membahasnya sedikit supaya para pembaca dalam mengerti minimal ada gambaran tentang kedua hal tersebut.

Pengertian Front Light dan Back Light

Front Light dan Back Light sangat identik dengan pencahayaan media. Front Light adalah sebuah pencahayaan/ lampu dengan menampilkan sisi depan saja. Untuk Back Ligh adalah menampilkan cahaya dari sisi belakang. Sedangkan, keduanya dapat di aplikasi secara bersamaan sehingga akan nampak nyala semua.

Lihatlah contoh gambar berikut ini yang memakai lampu dengan sistem Front Light:

Pengertian Front Light dan Back Light

Lihatlah contoh gambar berikut ini yang memakai lampu dengan sistem Back Light:
Pengertian Front Light dan Back Light

Lihatlah contoh gambar berikut ini yang memakai lampu dengan sistem Front Light dan Back Light:
Pengertian Front Light dan Back Light

Pemberian warna pada bagian depan huruf biasanya digunakan lembaran Vinyl (stiker warna yang berkualitas baik) sesuai dengan keinginan pemesan. Pada bagian samping diwarnai dengan cat (dideco) yang tentunya disesuaikan dengan keinginan pemesan juga.

Sekian artikel tentang Pengertian Front Light dan Back Light, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.