logo kios advertising

On 4:56 PM with No comments

kiosadvertising.comJasa Persewaan Papan Billboard Kota Malang Jawa Timur, Kios Adv. melayani persewaan untuk papan reklame, billboard berbagai ukuran. Tersedia ukuran 4x6 meter hingga 5x10 meter. Banyak titik strategis yang tersedia, sehingga cocok untuk pengembangan usaha dan promosi, usaha serta event anda. Menyewakan lokasi strategis untuk papan reklame dengan kerjasama berbagai pihak sebagai penyedia bahan, percetakan, pemasangan dan konstruksi billboard.


Promosi Efektif, Billboard dengan ukuran yang besar memang masih menjadi salah satu pilihan yang efektif untuk mengenal kan usaha anda kepada kalayak ramai, dengan memasang iklan produk anda di tempat yang strategis di titik keramaian dan kemacetan maka produk anda mau tidak mau akan terlihat oleh para pengguna kendaraan yang melintas di sekitar lokasi billboard.

Harga, dari segi harga memang cukup besar jika dibandingkan berpromosi menggunakan media seperti spanduk, vertikal banner, umbul-umbul dan brosur. Harga yang kompetitif memberikan manfaat yang luar biasa besar begitu hukumnya, kenapa begitu? harga yang ada adalah harga untuk pasang jangka panjang bukan untuk sementara, biasanya 6 bulan atau 12 bulan. Anda bisa gonta-ganti materi iklan anda berkali-kali.

Jika anda dari luar kota dan ingin memasang iklan di kota Malang, silahkan anda menghubungi kami untuk penawaran terbaik. 

Hubungi Call center kami segera.
Telpon: 0341 8201098
HP : 0856 4990 5055
email: kiosadvertising@gmail.com
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.