logo kios advertising

On 8:55 AM with No comments

Kios Advertising - Jasa Pembuatan dan Bengkel Las Kanopi Pagar Rolling Door di MalangJasa Pembuatan dan Bengkel Las yang menerima jasa pembuatan / bikin aneka model kanopi di Malang. Baik kanopi model minimalis atau kanopi model klasik. Rangka dengan bahan besi atau staenliss steel. Atap polycarbonat (twinlite) atau galvalum (spandek). Harga relatif murah dengan kualitas dan mutu terjamin. Juga melayani pemesanan pagar minimalis dan klasik, teralis, railling tangga, rolling door dan lain-lain.

Bengkel Las Kanopi Pagar Rolling Door di Malang

PROMO HARGA KANOPI MURAH BULAN INI 250ribu/meter

Kanopi adalah atap tambahan berbahan rangka besi / staenliss dan tutup atap dari polycarbonat atau galvalum. Biasa di pasang untuk carpot, garasi, teras, halaman ruko dan jemuran. Fungsi kanopi untuk melindungi kendaraan dari hujan. Juga melindungi kusen pintu dan jendela dari tempias air hujan agar awet dan tahan lama.

Tips memilih model kanopi untuk anda terapkan di rumah. Pemilihan model kanopi sebaiknya mengikuti model / bentuk rumah agar sesuai sehingga rumah terlihat cantik. Pemilihan model kanopi yang tidak serasi akan membuat bentuk rumah terlihat aneh. Hal ini karena selain fungsi utama kanopi sebagai pelindung, secara estetika juga untuk memperindah rumah agar tampak elegant.

Hubungi kami segera untuk pemesanan.

Salam,
Effendy S.Kom.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.