logo kios advertising

On 5:39 PM with 6 comments

KiosAdvertising.com - Malang, Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang. Kebutuhan Kartu pelajar saat datang ajaran baru adalah sangat penting, mengingat Kartu Pelajar adalah salah satu identitas dari para peserta didik yang tergabung atau bersekolah di sebuah Sekolah. Pembuatan Kartu Pelajar biasanya akan sangat ramai saat memasuki tahun ajaran baru, dan ini adalah salah satu yang memang banyak dibutuhkan, dengan itu kami Menerima Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang.

Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang

Kartu Pelajar Murah biasanya tergantung dari bahan dan kualitas yang dipakai, sehingga sangat disayangkan jika kartu pelajar yang seharusnya minimal bertahan 3 tahun tapi sudah luntur atau warnanya memudar atau laminasinya mengelupas di bagian sisi-sisinya. Dari situ jangan mudah tergiur harga yang murah dengan kualitas murahan, pepatah jawa "Rego Nggowo Rupo" dapat anda jadikan acuan dalam setiap membeli atau memilih barang.
Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang Batu

Kartu Perpustakaan juga dapat dibuat di Kios Advertising, sama seperti halnya kartu pelajar, Kartu Perpustakaan sebagai salah satu yang wajib ada dalam kelengkapan Perpustakaan.
Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang

Dengan Kualiats yang baik dan pelayanan ramah, menjadi hal herpenting bagi anda untuk menjadikan kami sebagai partner utama dalam menentukan pilihan dalam pembuatan kartu pelajar, kartu perpustakaan, kartu Santri, kartu komunitas dan kartu tanda Mahasiswa instansi / organisasi anda.

Jasa Pembuatan ID Card, Kartu Pelajar di Kota Malang
Kualitas / Spesifikasi :
  1. Ukuran Ketebalan Kartu Standart ATM
  2. Kualitas Baik
  3. Hasil Cetakan Bersih dan Bening
  4. Penggunaan Tinta Khusus Pada Proses Cetak 
  5. Tidak Luntur
  6. Proses Cepat namun Tetap mengedepankan Hasil yang baik

Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa, Kartu Perpustakaan dapat anda Pesan di Kios Advertising Malang, silahkan hubungi kami di kontak kami untuk info harga dan penawaran lainnya.

Info : Gambar diatas adalah sebagai Ilustrasi / Contoh.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

6 komentar

tarifnya berapa? bisa di info ke abdulsany55@gmail.com

infokan lebih lajut ke indrajitprabowo@gmail.com
tq

harga persatuan berapa? minimal order berapa?

Kirim price list dan speknya ke gunawan870@gmail.com

Terimakasih

Alamatnya mana, bisa pesan ID Card satuan ?

Alamat lengkap mana

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.