logo kios advertising

On 10:27 PM with No comments

Kios Advertising - Jasa Sewa Reklame Billboard Baliho Bando Malang Jawa Timur. Lokasi yang strategis dan  berada di pusat kota, pusat pendidikan, pusat keramaian, pusat pertokoan pusat berkumpulnya banyak orang, pusat strategis sekitar lampu merah padat lalu lintas, spot inilah yang menjadi sasaran kami dalam melakukan promosi usaha anda.

Sewa Reklame Billboard Baliho Bando Malang Jawa Timur

Titik lokasi yang kami incar adalah lokasi dengan traffic lalu lintas padat baik sepeda motor maupun mobil dengan rata-rata ribuah bahkan puluhan ribu kendaraan lalu lalang setiap harinya. Dengan pencahayaan bermacam-macam mulai dari Frontlight dan Backlight pastinya akan sangat menunjang promosi usaha anda saat malam hari.

Sewa Reklame Billboard Baliho Bando Malang Jawa Timur

Kami memberikan titik spot sesuai lokasi yang masih free space untuk wilayah Kota dan Kabupaten Malang. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk calon pelanggan kami, bila anda membutuhkan jasa desain untuk reklame anda, kami siap membantu dengan tenaga tim ahli desain kios adv malang.

Adapaun Billboard yang ada mulai dari ukuran 4x6 meter (Baliho), 4x8 meter, 5x10 meter dan 5x12 meter, tersebar di beberapa sudut kota dan kabupaten Malang, di Jalan Sorkarno Hatta, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sulfat, Jalan S. Supriadi, Jalan Borobudur, Jalan Tlogomas, Dinoyo, Batu, Lawang, Singosari, Kepanjen, Sawojajar, Pakis, Sumberpucung, Karangploso.

Fasilitas yang anda dapat:
1. Free Pemasangan 1x
2. Free Dokumentasi awal hingga kontrak selesai (laporan 1 bulan sekali)
3. Fast Respon dalam pelayanan
4. Konsultasi titik lokasi
5. Perpanjangan proses cepat (no ribet)

Jasa Sewa Billboard/ Videotron Murah Tanggap & Profesional, Telp Sekarang juga!


Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.