logo kios advertising

On 11:08 AM with No comments

kiosadvertising.comSewa Titik Lokasi Papan Billboard, Baliho Permanent, Baliho Insidentil, Spanduk, Bando Jalan di Kota Malang. Kami menyediakan space lokasi untuk pemasangan media promosi berupa papan Billboard, Bando Jalan, mulai dari ukuran 4x6m, 4x8m, 5x8m, 5x10m. Kios Advertising Melayani Jasa Pemasangan Billboard, Perijinan/ Pajak Reklame.

Sewa Titik Lokasi Papan Billboard Bando di Malang

Papan Billboard adalah salah satu media yang masih menjadi pilihan bagi para pelaku usaha dan event organizer, media ini berbentuk besar dengan tiang yang cukup tinggi dan ditempatkan di pusat keramaian dan kemacetan, dari situlah promosi yang sangat mengena kepada kalayak ramai dan terutama bagi para pengguna jalan.

Sewa Titik Lokasi Papan Billboard Bando di Malang

Titik billboard yang tersedia berada di jalan-jalan protokol, seperti di perempatan atau pertigaan yang ada lampu merah sehingga media ini sangat berperan penting dalam hal dunia usaha dan promosi.

Kios Advertising dapat membantu anda untuk persewaan titik billboard di malang dan juga melayani pemasangan dengan berbagai ukuran baliho dan billboard.

Hubungi kami:
email: kiosadvertising@gmail.com
HP : 0856 4990 5055

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.