logo kios advertising

On 4:18 PM with No comments

kiosadvertising.comJasa Pemasangan Spanduk Toko Rabbani di Malang, salah satu klien kami adalah Toko Rabbani yaitu toko untuk mencari busana muslim seperti kerudung, kemeja koko, kaos, jilbab, gamis, pashmina, dsb. Lokasi yang kami pilih untuk pemasangan dari promosi dan pemasangan Spanduk dari toko Rabbani adalah sebagai berikut, bisa menjadi referensi rekan-rekan yang juga ingin memasang Spanduk Promosinya khususnya di Kota Malang.

1. Pasang Spanduk di Jalan Bandung

Pasang Spanduk di Jalan Bandung

Salah satu spot terbaik adalah di perempatan Lampu Merah jalan Bandung. Dengan segala keramiannya baik dari kalangan Pekerja, Mahasiswa, hingga pelajar SMP dan SMA selalu lewat tempat ini setiap harinya.

2. Pasang Spanduk di Jalang Soekarno Hatta (Lampu Merah)
Pasang Spanduk di Jalang Soekarno Hatta (Lampu Merah)

Jalan Soekarno Hatta adalah pilihan terbaik selanjutnya untuk media pemasangan Spanduk, Vertikal Banner dan Baliho. Jalan ini selalu macet tiap pagi dan Sore hari. Karena kepadatannya yang hampir 24 jam, banyak spot yang sangat cocok untuk anda masukkan dalam referensi lokasi pemasangan media promosi Anda.

3. Pasang Spanduk Terbaik di Perempatan Lampu Merah Kasin
Pasang Spanduk Terbaik di Perempatan Lampu Merah Kasin

Lanjut kepilihan spot terbaik untuk pemasangan media Promosi anda khusunya adalah Spanduk. Ukuran yang kami sarankan adalah 1x5 meter dan 1x6 meter, mengingat lokasi yang cocok untuk pemasangan dengan ukuran-ukuran tersebut. Perempatan lampu merah kasin adalah salah satu pilihan terbaik yang wajib anda masukkan dalam list pemasangan media promosi anda.

Bersambung....

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.