logo kios advertising

On 7:00 AM with No comments

kiosadvertising.com - Jasa Pengurusan Ijin Keramaian di Kota Malang, Ijin Keramaian acara, event, seminar, job fair, kontes, parade band, jalan sehat, konser dan lain sebagainya. Kios Advertising juga dapat membantu anda untuk jasa pengurusan surat izin keramaian khusus di kota dan Kabupaten Malang secara legal dan Resmi.

Jasa Pengurusan Ijin Keramaian di Kota Malang

Ijin Keramaian dibutuhkan untuk mengamankan acara anda, karena dalam ijin keramaian ini kita sebenarnya memberitahukan kepada pihak yang bersangkutan bahwa kita mengadakan acara. Tembusan yang ada ditujukan ke Satpol PP, Polres dan Polsek

Ijin Keramaian dapat menjadi surat untuk anda yang mengundang banyak kalayak ramai dan keramaian masyarakat, Ijin Keramaian ini lah yang anda butuhkan untuk mengamankan acara anda. Sehingga jika ada kemacetan dan menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan setidaknya kita mengurangi resiko yang ada.

Jasa Pengurusan Ijin Keramaian di Kota Malang. Hubungi kami segera untuk penawaran terbaik.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.