logo kios advertising

On 1:14 PM with No comments

Kios Advertising Malang. Jasa Pembutan Papan Nama Toko Desa Kelurahan Malang. Telp 0856 4990 5055. Kami melayani dalam pembuatan papan nama toko, desa dan kelurahan. Kami menerima berbagai macam pembuatan papan nama. Papan Nama adalah salah satu bentuk media promosi outdoor yang banyak diminati oleh masyarakat.

Papan nama banyak digunakan di toko, desa dan kelurahan. Selain itu, media papan nama ini dapat digunakan untuk branding produk unggulan dan nama perusahaan. Media promosi ini sangat memiliki keuntungan bagi pemilik usaha, usaha yang dimiliki mudah dikenal oleh publik, peningkatan omset penjualan, menjadi penanda atau titik keberadaan toko, desa dan kelurahan.

Suatu barang yang akan di tawarkan kepada publik, bentuk dan jenisnya sangat beraneka ragam dan sangat banyak variannya, Jenis Papan Nama yang sangat Familyer di kalangan kita yaitu jenis Papan Nama Billboard dan Papan Nama Neon Box.

Segera konsultasikan kebutuhan Anda bersama kami, karena kami sudah profesional dalam pembuatan papan nama yang anda butuhkan. Dijamin kami tidak akan mengecewakan apabila ada kerusakan kami akan memberikan garansi terhadap anda.

Hubungi kami di No Telp : 0856 4990 5055
Email : kiosadv@gmail.com
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.