logo kios advertising

On 5:25 PM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Malang, Media promosi luar ruang populer yang dapat menuju langsung ke target pemasaran (para pengguna jalan) yaitu Spanduk dan Baliho. Pemasangan yang rapi dan tertata serta pemilihan tempat yang strategis menjadi salah satu FOKUS kami dalam membantu meningkatkan promosi usaha, event dan kegiatan anda.

Jasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Malang

SPANDUK DAN BALIHO
Spanduk dan Baliho merupakan salah satu sarana promosi luar ruang yang cukup populer dikalangan para pemasang iklan dan perusahan serta event organizer dalam mempromosikan acaranya. Dengan kelebihannya yaitu dapat menuju langsung ke target pemasaran (para pengguna jalan).

Kami membantu anda dalam memilih titik lokasi pemasangan, desain, pencetakan, perizinan, serta pemasangan. Suatu kebanggaan bagi kami apabila dapat membantu rekan bisnis kami dalam pemenuhan akan kebutuhan sarana promosi / komunikasi, karena Periklanan adalah semua tentang menemukan keseimbangan yang tepat antara pesan dan desain, sambil mengelola persepsi publik yang akurat dan citra perusahaan.
Jasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Malang
Kios Advertising Malang, Berisikan tenaga muda yang ahli dan berpengalaman dibidangnya. Tenaga muda inilah yang menjadi ujung tombak dalam riset, eksekusi, maintenance, sampai dengan tahap pembongkaran materi promosi anda.

Jasa Pemasangan dan pengurusan Perijinan Pajak Spanduk dan Baliho Malang, kami juga dapat membantu anda dalam mengurus ijin Pajak serta Ijin Keramaian acara anda. Lebih jelasnya silahkan anda kontak kami di nomor telepon di blog ini.

Jasa Pasang Spanduk dan Baliho Malang.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.