logo kios advertising

On 4:33 PM with No comments

kiosadvertising.com - Jasa Desain Kartu Nama ID Card dan Tanda Pengenal di Malang, Pembuatan desain Kartu Nama baik individu maupun Organisasi, kami berikan file mentah dan jadi nya. Maksud dari file mentah adalah file berupa vector bisa berupa file dengan desain dari Adobe Photoshop atau CorelDraw, sehingga anda dapat merubah warna, bentuk font, sesuai dengan keinginan anda.

Jasa Desain Kartu Nama ID Card dan Tanda Pengenal
Desain Elegan dan Istimewa, desain yang kami buat terbatas hanya anda saja yang akan memiliki desain tersebut. Desain Limited edition hanya ada 1 di Dunia ini (kecuali ada yang menjiplak: semoga tidak), desain yang kami buat  memiliki garansi, jika anda kurang suka warna nya anda dapat meminta kami merubah warnanya atau anda sendiri yang merubah nya.

Proses Pembuatan Cepat, kami memiliki tim sendiri untuk bagian desain, sehingga anda pesan sekarang kami akan segera merespon pesanan anda. Proses Cepat menjadi salah satu Fokus kami dalam meningkatkan pelayanan dan jasa kami.

Garansi, anda kawatir dengan desain yang tidak sesuai, jangan kawatir kami menyiapkan Garansi untuk anda berupa Garansi desain namun bukan garansi desain ulang secara total, kami akan membantu anda membuat kartu nama yang berkelas dan tentu dengan gaya anda. Silahkan anda pesan sekarang, Garansi terbaik untuk anda yang ingin tampil lebih fresh.

Jasa Desain Kartu Nama ID Card dan Tanda Pengenal.
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.