logo kios advertising

On 9:33 AM with No comments

KiosAdvertising.com - Jasa Advertising Terbaik dan Terpercaya Kota Malang - Jasa Pemasangan Baliho dan Biaya Pajak Reklame Kota Malang - Sebagian besar klien awalnya menanyakan biaya untuk pemasangan dan pajak Baliho (Reklame / Promosi) di Kota Malang. Di tahun 2013 lalu memang ada kenaikan tarif untuk biaya pajak dan produksi dari jasa Pemasangan, Pajak dan Pembongkaran media promosi seperti Baliho dan Spanduk.

Jasa Pemasangan Baliho dan Biaya Pajak Reklame Kota Malang

Kenaikan dasar dari biaya pajak ini memang sangat signifikan, diperkirakan lebih dari 100% atau sekitar 3x lipat dari harga tahun lalu. Sehingga harga untuk pemasangan baliho juga mengalami kenaikan, mulai dari Bahan Dasar (Cetak/produksi), biaya pembuatan kerangka Baliho Insidentil dan Biaya untuk Pajak.
Jasa Pemasangan Baliho di Soekarno Hatta Malang

Bagi anda yang berminat untuk memasang Media Promosi di Malang khususnya berupa Baliho, Street Banner, Umbul-umbul, Spanduk atau media sejenis silahkan hubungi kami untuk penwaran terbaik. 
Anda bisa menghubungi kami lewat line telepon rumah, handphone, SMS, WhatsApp dan email. Silahkan anda mengirimkan pertanyaan ke media kontak kami jika salah satu kontak kami tidak tersambung.
Bagi Anda yang berminat ingin memasang media promosi berupa baliho atau street banner atau spanduk, dapat menghubungi kami di nomer berikut : 

Effand: 0856 4990 5055
Email: kiosadvertising@gmail.com

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.