logo kios advertising

On 7:52 PM with No comments

Kios Advertising Malang Kerjasama dengan UNIVERITAS KATOLIK PARAHYANGAN (UNPAR) Bandung untuk pemasangan Spanduk dan Baliho Desember 2013 - Januari 2014. Alhamdulillah kerjasama untuk pemasangan spanduk sudah dilaksanakan, tinggal untuk pemasangan Baliho yang masih dalam proses pemasangan. Bagi anda yang ingin memasang Iklan, Baliho, Spanduk, Street Banner, Backdrop di daerah Malang atau Tuban dapat menghubungi Kios Advertising Malang - Jasa Periklanan, event organizer dan advertising di Kota Malang dan Tuban.
Kios Advertising Malang Kerjasama dengan UNPAR Bandung
Semoga kerjasama ini dapat terus terlaksana untuk event-event selanjutnya yang tentunya dapat juga dimanfaatkan oleh perusahaan lain untuk memanfaatkan jasa dan pelayanan kami. Kios Advertising Malang Kerjasama dengan UNPAR Bandung dalam rangka Acara kampus UNPAR BANDUNG di Malang. Semoga acaranya sukses dan melebihi harapan segenap rekan-rekan Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Kios Advertising Malang Kerjasama dengan UNPAR Bandung

Jasa Pemasangan Spanduk Kota Malang - Salam Sukses - Kios Advertisng Group.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.