logo kios advertising

On 2:12 PM with No comments

Jasa Konstruksi Baja WF untuk Cafe, Gudang, Restoran, Pabrik, Masjid, Ruko, Toko di Malang - Solusi tepat bagi yang menginginkan pembangunan gedung, Cafe, minimarket, atau bangunan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Pembangunan gedung dengan menggunakan rangka baja bukan hanya sekedar mempersingkat waktu kerja yang artinya juga melakukan penghematan biaya 
Jasa Kontruksi Baja WF di Malang

Memiliki keuntungan lain diantaranya, anti rayap sehingga tidak akan lapuk, tahan kerusakan terhadap kebakaran, lebih tahan terhadap goncangan (gempa bumi), potongan-potongan sisa baik kecil maupun besar masih mempunyai nilai jual, hemat biaya tukang karena pemasangan baja hanya membutuhkan waktu yang singkat.

Segi konstruksi yang gampang di bongkar pasang,pengerjaan yang cepat,dan biaya yang lebih murah bila dibandingkan dengan penggunaan kayu. sekarang menjadi salah satu pendorong di pergunakannya bahan dasar dari baja ringan ini.

Bila anda ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :
Telp : 0856 4990 5055 (WA)
Email : kiosadv@gmail.com

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.