logo kios advertising

On 7:00 PM with No comments

Kios Advertising - Pasang Banner Malang, Jasa pemasangan berikut perizinan dan percetakan untuk media Banner, Spanduk, Baliho maupun Vertikal Banner. Pengurusan perijinan di kota Malang tergolong mudah-mudah namun radak sulit juga jika syarat-syarat yang di minta tidak lengkap kita musti bolak-balik, belum lagi kalau acara mengundang kalayak umum untuk datang, ada syarat lain yang musti dipersiapkan, kadang kala tidak cukup 1 hari untuk mengurusnya.

Kios Advertising - Jasa Pasang Banner Malang

Kami Beri Solusinya

apabila anda sibuk dan sayang dengan waktu anda juga tidak mau ribet serta mbulet disana, kami berikan solusi untuk memakai jasa kami untuk melakukan pengurusan perijinan Banner atau Spanduk. 

Spanduk yang akan di urus tentunya sudah harus tercetak dan siap untuk diberi stempel dan tanda tangan petugas perpajakan /Perijinan di Kantor Terpadu Malang. Anda ingin tanya-tanya atau minta Surat Penawaran Harga, hubungi kami segera dan akan kami kirimkan penawaran harga by email kepada anda.

Klien kami tidak hanya dari dalam Malang saja, dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan masih banyak lainnya. Rata-rata mereka adalah pengusaha yang membuka usaha dimalang atau sebuah Event Organizer yang sedang acara di Kota Malang.

Hubungi kami untuk tahu lebih detail tentang penawaran ini.

Pasang Banner Malang

Pasang Banner Malang

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.