logo kios advertising

On 5:44 PM with No comments

KiosAdvertising.Com - UM MALANGPemasangan Baliho, Spanduk, Vertical Banner, T Banner, Umbul-umbul dalam acara Dr. OZ Trans TV di Universitas Negeri Malang (UM). Alhamdulilllah pemasangan dan Perijinan untuk acara Dr. OZ kemaren berjalan lancar dan cepat, karena waktu yang diberikut begitu dadakan Tim Kios Advertising bergerak dengan cepat untuk pengurusan kebutuhan Perijinan dan alat-alat untuk pemasangan Media.

Pemasangan Baliho, T Banner, Umbul-umbul Trans TV di UM

Acara yang di helat hari sabtu kemaren sempat diguyur hujan yang begitu lebat, walau begitu acara tersebut menurut pantauan kami terbilang sukses. Kami sebagai jasa Advertising yang menangani Promosi berupa Baliho, Street Banner dan Spanduk sangat berterimakasih atas orderan nya kepada kami, karena telah diberi kepercayaan untuk membantu kelancaran acara dari sisi publikasi dan promosi.
Pemasangan Baliho, T Banner, Umbul-umbul Trans TV di UM
Pemasangan Baliho, Vertical Banner, Umbul-umbul dan Spanduk milik  Stasiun TV Nasional Trans TV di UM Malang memberikan kesan tersendiri bagi Tim Kami Kios Advertising, yang dengan demikian menambah jam terbang kami dalam menangani event-event besar dari Ibukota Jakarta.

Bagi Anda pelaku usaha yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan dari manapun yang ingin menggunakan jasa kami, dapat langsung menghubungi kami di kontak yang berada di samping web blog ini.

Salam,
Evand.
Crew & Kios Advertising Malang

Dokumentasi :
Pemasangan Baliho, T Banner, Umbul-umbul Trans TV di UM

Pemasangan Baliho, T Banner, Umbul-umbul Trans TV di UM

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.