logo kios advertising

On 2:34 PM with No comments

Jasa Percetakan Promosi Outdoor & Indoor Kota Malang | Terpercaya Hubungi Kios Advertising Malang - 0856 4990 5055. Kios Advertising Malang adalah satu penyedia jasa pemasangan Baliho, Spanduk, Vertical Banner dan berbagai media promosi lainnya.

Kami membantu mitra kami untuk mendapatkan konsumen sesuai konsep perusahaan dan market/ pasar yang sesuai dengan barang/ jasa yang di sediakan oleh perusahaan.
Jasa Percetakan Promosi Outdoor & Indoor Kota Malang | Terpercaya

Contact Person : effand - 0856 4990 5055

Pasar Kota Malang tentu sangat prospek bagi usaha yang sedang berkembang ataupun yang sudah lama malang melintang, sangat cocok untuk promosi terutama untuk kalangan pasar Mahasiswa, Pelajar SMA/SMP karena begitu ramainya Mahasiswa-mahasiswa dari luar kota malang sendiri.

Segera ambil peluang besar ini untuk meningkatkan penjualan produk/jasa anda. Kami juga siap membantu untuk Jasa Pembuatan Website maupun Blog untuk usaha anda.

MEDIA PROMOSI INDOOR 
Kami melayani berbagai kebutuhan hasil cetakan seperti Brosur, Kwitansi, Amplop, Kop Surat, Kartu nama. Price list, Katalog, Nota, Packaging, Handbag, Label, Stiker, Kalender, Poster, Majalah dll

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif selalu ada potongan harga jika anda pasang semakin banyak, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp atau Telepon di nomor kontak kami, atau juga bisa melalui email kami : kiosadvertising@gmail.com

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.