logo kios advertising

On 8:37 AM with No comments

Kios Advertising Malang - Melayani Jasa Pemasangan Umbul-umbul di Kota Malang, Batu, Blitar, Kediri dalam jumlah banyak. Pemasangan umbul-umbul identik dengan perayaan, event, acara, jalan sehat, dangdutan, orkes, vestifal band, Lomba dan lain sebagainya. Event pameran atau Promosi akan terasa lebih semarak jika anda memasang umbul-umbul, karena orang akan langsung mengetahui lebih jelas lewat umbul-umbul yang biasa nya di cetak dengan bahan kain.

Pemasangan menggunakan Bambu atau Pring dengan panjang antara 6-8 meter, tergantung kebutuhan dari klien itu sendiri. Bagi anda yang membutuhkan Jasa Pemasangan Umbul-umbul di Kota Malang, Batu, Blitar, dapat menghubungi kami, telp. 0856 4990 5055 (WA).

Pemasangan dilakukan sesuai arahan dari klien dengan menentukan titik-titik letak posisi umbul-umbul itu sendiri. Kami memiliki Tim untuk pemasangan media umbul-umbul ini sehingga anda dapat menggunakan jasa kami dengan segera.

Berikut beberapa dokumentasi yang kami lakukan dalam pemasangan event acara 3 Juni 2016 di Lapangan Tumapel, Singosari - Malang.

Jasa Pemasangan umbul-umbul Malang

Jasa Pemasangan umbul-umbul Malang

Jasa Pemasangan Umbul-umbul Malang

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.