logo kios advertising

On 10:18 PM with No comments

KiosAdvertising.ComJasa Pembuatan Backdrop Seminar dan Pameran, acara seminar dan pameran memerlukan desain backdrop yang bagus untuk menarik perhatian pengunjung. Dengan desain yang menarik pastinya akan sangat berpengaruh kepada acara anda, butuh jasa desain dan pemasangan untuk backdrop anda hubungi kami di kontak kami.

Jasa Pembuatan Backdrop Seminar dan Pameran

Backdrop dengan ukuran yang sesuai dengan area anda dan dekorasi yang menarik akan mendapatkan perhatian khusus dari pada calon pelanggan anda. Ijinkan kami membantu mendekorasi dan mendesain pameran dan seminar anda.

Pembuatan Backdrop Seminar, Workshop, Pameran, Kontes, Toko, Gerai, Lomba dimaksudkan untuk mempercantik tampilan acara anda. Juga bisa untuk mempercantik moment saat para peserta atau pengunjung ingin mengabadikan moment mereka dengan berfoto diacara anda.

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Backdrop Malang, Hubungi Evan 0856 4990 5055 (WA) untuk dekorasi event, panggung, ulang tahun, seminar, photobooth, jalan sehat, dan lain sebagainya.

Backdrop - Backwall - Papan Panggung - Seminar - Acara - Rental, Jasa Pembuatan Booth Display, Backdrop, Stand Exhibition, Counter, Mini Garden, Event equipment.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.