logo kios advertising

On 9:41 AM with No comments

Sewa Titik Billboard Murah Malang Bisa Perbulan - Kami Kios Advertising Malang menyewakan titik billboard di Malang Ukuran 5x10 Meter, yang sangat strategis untuk mempromosikan produk, event, atau acara yang di selenggarakan dari perusahaan anda. 
Sewa Titik Billboard Murah Per Bulan Malang

Lokasi :  Jl. Raya malang - Gempol, Selatan Fly Over Arjosari
Harga :  Hubungi kami

Billboard merupakan bentuk promosi iklan luar ruang dengan ukuran besar. Bisa disebut juga Billboard adalah bentuk poster dengan ukuran yang lebih besar yang diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang dan kendaraan. Billboard termasuk model iklan luar ruang yang paling banyak digunakan karena efektif dan efesien untuk mempromosikan suatu product atau event.

Billboard atau Reklame Permanent mempunyai daya tarik tersendiri yang Berfungsi untuk menarik perhatian konsumen, dan juga bisa berfungsi sebagai meningkatkan penjualan product dari sebuah perusahaan. 

Dengan mempromosikan suatu produk dengan menggunakan bilboard, akan lebih mudah dilihat oleh semua masyarakat karena bentuk yang besar dan mencolok akan mempermudah orang lain memahami isi dari promosi yang di iklankan.

Untuk anda yang ingin memasang iklan atau menyewa bilboard dengan tempat yang strategis dan harga terjangkau, silahkan hubungi kami di nomor kontak kami. 
"DAPAT DISEWA PERBULAN"
Untuk Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di :
Telp : 0856 4990 5055 (WA) / 0812 5966 6712
Email : kiosadv@gmail.com

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.