logo kios advertising

On 1:02 PM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar dengan tim yang professional dan berpengalaman. Keunggulan dari penggunaan Pylon Sign yaitu selain memudahkan suatu perusahaan maupun industri untuk mempromosikan produk maupun layanan jasa juga dapat sebagai penanda perusahaan dan penunjuk identitas perusahaan. Penggunaan Pylon Sign ini juga sangat efektif digunakan bertahun tahun. Material yang digunakan tidak mudah rusak walaupun digunakan dalam selang waktu yang lama. Penggunaan material yang berkualitas menandakan identitas suatu perusahaan.
Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar


Pylon Sign merupakan salah satu jenis reklame yang cukup populer digunakan dan ditemukan di jalan raya. Pylon Sign ini masuk dalam reklame yang berbentuk besar karena digunakan sebagai penanda keberadaan suatu tempat penting disamping jalan raya.

Pylon sign memang bukan jenis reklame kecil, biasanya dipakai oleh perusahaan kelas kakap untuk mempromosikan jasa dan penunjuk tempat jasa itu berada namun tidak menutup kemungkinan usaha anda juga diberikan aplikasi pylon sign ini. Pylon sign biasanya dibuat dengan bahan acrylic atau stainless, agar menunjukan sisi elegan untuk advertising nya. Itulah kenapa pylon sign sangat penting bagi advertising perusahaan – perusahaan besar untuk mempromosikan produknya

Kami juga melayani jasa Desain Pylon Sign, Konstruksi dan Pembuatan pylon sign untuk area Blitar, Kediri, Trenggalek, Jombang, Pasuruan, Probolinggo, Jember, dll. Didukung oleh tim design dan tenaga lapangan yang profesional serta berpengalaman, kami sanggup mengerjakan pesanan pylon sign sesuai kebutuhan perusahaan anda. 

Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar
Untuk harga tergantung bahan, model dan ukuran yang diinginkan, sesuai pada ukuran media yang akan dibangun, model yang di inginkan, ketinggian tiang dari tanah, ketinggian pemasangan, konstruksi rangka yang di inginkan. Bahan dan material yang digunakan kualitas biasa, sedang, atau baik. Hal-hal tersebut sangat mempengaruhi untuk menentukan harga pada saat pemasangan Pylon Sign.

Hubungi kami, kami siap untuk survey lokasi dan langsung negosiasi di lokasi anda.
Telp. 0856 4990 5055 (WA Aktif).
Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar

Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar
Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar

Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar

Jasa Pembuatan Pylon Sign di Malang dan Blitar

Keterangan: ilustrasi diambil dari google, sebagai contoh model, kami bisa mengerjakan model seperti didalam foto.
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.