logo kios advertising

On 1:16 PM with 1 comment

Kios Advertising Malang. Jasa Pembuatan Papan Billboard Toko dan Counter Malang. Telp 0856 4990 5055. Kami melayani jasa pembuatan papan billboard toko dan counter di malang. Billboard itu sendiri merupakan media promosi outdoor yang efektif dan efesien untuk mempromosikan suatu produk anda. Billboard atau Reklame mempunyai daya tarik tersendiri yang Berfungsi untuk menarik perhatian konsumen, dan juga bisa berfungsi sebagai meningkatkan penjualan produk dari sebuah usaha.

Jasa Pembuatan Papan Billboard Toko dan Counter Malang

Kami menerima pesanan produksi pembuatan billboard perusahaan anda. Baik jenis billboard dengan rangka besi yang di letakan pada bangunan maupun jenis billboard yang menggunakan tiang kontruksi. Baik billboard yang menampilkan 1 sisi maupun 2 sisi media visual yang sesuai dengan kebutuhan promosi anda.

Dengan menggunakan papan billboard usaha toko dan counter anda akan mudah menarik perhatian pelanggan, tidak hanya pada siang hari bisa terlihat jelas tapi pada malam haripun papan billboard ini akan tetap terlihat karena diterangi oleh lampu yang menyoroti papan.

Kami siap membantu anda membuat papan reklame atau billboard yang bagus, menarik, informatif, inovatif, sehingga pesan atau iklan yang ingin anda sampaikan dapat diterima oleh pelanggan maupun masyarakat yang melihatnya.

Segera hubungi kami di No Telp : 0856 4990 5055   Email : kiosadv@gmail.com
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Harga permtrnya brp yaa utk papan nama..

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.