logo kios advertising

On 1:45 PM with No comments

Jasa Pembuatan Neonbox Berkualitas di Malang - Melayani beraneka ragam sarana iklan seperti neonbox, spanduk, brosur, papan nama, dan segala produk dengan hasil yang berkualitas. Seiring dengan banyaknya produk-produk baru yang bermunculan, saat ini iklan dengan menggunakan Neon Box masih menjadi andalan bagi para pemain usaha.Strategi ini menunjang usaha anda karena efektif untuk mempromosikan sebuah produk atau usaha untuk mengenalkan ke masyarakat luas.
Jasa Pembuatan Neonbox Berkualitas di Malang

Neon box merupakan bentuk promosi yang baik di waktu siang hari atau malam hari karena bahan yang digunakan adalah backlite, colybrite, acrylic dan vinnyl outdour. Neon Box menggunakan media Flexy Backlite Digital printing, Cutting Sticker atau Acrylic. Untuk desain dan bentuk bisa disesuaikan dengan pemesanan.

Selain pembuatan dan pemasangan kami juga bisa membantu dalam pengurusan pajak untuk neon box sehingga anda tidak perlu repot lagi.

Jasa pembuatan Neon box Murah di Malang memberikan yang terbaik bagi klien kami untuk kebutuhan sarana media promosi, jadi kami akan memberikan harga yang sesuai dan tentu berkualitas bagus dan terbaik. karena kami mempunyai tim yang profesional dalam pembuatan neonbox dijamin kuat dan kokoh.

Jasa Pembuatan Neonbox Papan Nama Berkualitas Malang
Jika anda berminat bisa menghubungi : Telp  085649905055 (WA)


Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.