logo kios advertising

On 1:12 PM with No comments

Jasa Pemasangan Spanduk Baliho Promosi Malang Batu - Kami bergerak di bidang advertising indoor maupun outdoor. Menangani Berbagai Macam bentuk reklame baik dalam pemasangan konstruksi maupun pengurusan pajak reklame dengan tarif sesuai ketetapan pemda setempat.

Spanduk merupakan media promosi yang dipajang di tempat umum yang strategis untuk menarik perhatian khalayak umum. Spanduk menjadi media iklan yang sangat efektif untuk meningkatkan omset bisnis supaya semakin meroket.

Anda juga bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui iklan di spanduk. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang spanduk pada titik-titik yang strategis, sehingga pesan Anda kepada masyarakat dapat diterima dengan cepat dan tepat.

Promosi perusahaan memang sangat penting karena mempengaruih dari hasil perjalanan sesuatu produk atau barang, dan memperkenalkan suatu barang atau produk kepada konsumen sangat penting dan memang memiliki pengaruh besar terhadap penjualan.

Kami memiliki tim yang sudah profesional, maka jangan ragu untuk menggunakan jasa pemasangan spanduk baliho malang. Di jamin anda tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kepuasaan customer kami. Dengan harga yang terjangkau dan pemasangan yang rapi.

Segera hubungi kami apabila anda membutuhkan jasa pemasangan dari kami 
No Telp : 0856 4990 5055
Email : kiosadv@gmail.com
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.