logo kios advertising

On 1:51 PM with No comments

Jasa Pemasangan Banner Murah di Malang - Kami menerima jasa cetak, pajak dan pemasangan Banner, Baliho, Umbul-umbul, Billboard di Malang. Banner dipilih sebagian media promosi karena keefektifan dan keefisienan dari banner itu sendiri. Setelah selesai digunakan, banner dapat digulung dan disimpan. Sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan bisa digunakan kembali.
Jasa Pajak dan Pemasangan Banner Murah di Malang

Sarana promosi yang terbuat dari kain, vinyl atau bahan flexi dalam bentuk vertikal ataupun horisontal, dengan berbagai ukuran. Tempat pemasangan yang strategis dapat mempermudah orang untuk melihat promosi yang anda tawarkan. Lampu Merah dan jalanan macet menjadi lokasi yang dapat anda manfaatkan untuk tempat pemasangan.

Dengan tim yang profesional dan berpengalaman, Banner anda akan dipasang pada titik-titik Strategis, dengan pengerjaan yang cepat dan rapi. Kami juga bisa menguruskan pajak banner anda, agar banner yang terpasang aman dari pencabutan. Dengan harga yang murah anda bisa menggunakan jasa pemasangan banner kami

Jangan ragu lagi akan jasa kami, kami siap melayani anda dengan respon yang cepat. Silahkan hubungi kami di :
Telp : 0856 4990 5055 (WA Aktif) || 0812 5966 6712
Email : kiosadv@gmail.com

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.