logo kios advertising

On 6:57 PM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu, Malang. Promosi di kota Batu adalah sebuah pilihan yang tepat bagi anda pemilik usaha yang baru atau sudah buka di Batu, dengan kunjungan wisatawan yang super banyak, anda pasti membutuhkan sebuah media promosi yang tepat. Kami menawarakan untuk pemasangan media Vertical Banner sebagai salah satu pilihan promosi usaha anda.

Beberapa waktu lalu kami juga ada order untuk pemasangan media Vertical Banner di Batu yaitu ALPINES mempromosikan condotel nya yang saat ini masih proses pembangunan, investasi yang tepat bagi anda pemilik uang lebih.

Kami juga melayani untuk pengurusan perijinan / Pajak Banner dan Spanduk di Batu, melayani juga percetakan, sehingga anda tahu beres, dan kami akan mengirimkan dokumentasi pemasangan ke esokan harinya.

berikut ini adalah beberapa foto yang dapat jadikan anda referensi pemasangan.
Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu

Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu

Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu

Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu

Jasa Pemasangan Vertical Banner di Batu

Untuk info dan Order silahkan hubungi kami di nomor 0856 4990 5055 (Telp/ WA)

Jam Kerja 09.00 - 17.00 WIB (Mohon tidak menghubungi ketika waktu-waktu sholat 5 waktu)
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.