logo kios advertising

On 1:27 PM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Desain Logo, Kartu Nama, Kop Surat, Stempel, Sertifikat Malang. Dengan semakin banyaknya peminat untuk memanfaatkan jasa kami dalam hal desain, dengan ini kami ingin berbagi info tentang pelayanan Jasa Desain untuk kebutuhan usaha dan kebutuhan promosi Acara Anda. Desain adalah sebuah seni dan saat ini merupakan hal wajib bagi siapapun khususnya bagi pelaku usaha. Desain inilah yang juga berpengaruh terhadap penarik Minat calon Customer Anda untuk repeat order.


Sudah kan Usaha/ Organisasi Anda mempunyai LOGO?
Saat ini usaha sekecil apapun membutuhkan logo sebagai salah satu identitas dari merk/ produknya. Pengaruh yang luar biasa dapat ditimbulkan dari sebuah Desain Logo. Pertanyaannya sekarang, apakah produk/ Usaha Anda sudah mempunyai logo yang bagus dan mengena..? Kalau belum anda perlu memanfaatkan jasa kami untuk mendesain ulang Logo Produk Anda, hubungi di kontak kami segera.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.