logo kios advertising

On 1:46 PM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Pemasangan Spanduk, Umbul-umbul, Baliho dan Banner di Kepanjen Malang. Media Promosi yang sampai saat ini masih sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh pelaku usaha maupun instansi adalah promosi secara offline yaitu pemasangan media berupa umbul-umbul, vertical banner, street banner, maupun baliho.

Pemasangan Banner Promosi secara bagus tentunya juga akan menarik minat calon pembeli anda, penataan yang tidak 'ngawur' dan pemilihan lokasi yang strategis tentunya sangat berimbas kepada calon konsumen anda.

Manfaatkan peluang untuk mendulang rupiah lebih banyak demi perkembangan usaha anda dengan memanfaatkan jasa kami dengan memasang promosi disekitar kepanjen, gondanglegi, turen, bululawang dan sekitar Malang.

Anda dapat menghubungi kami untuk pertanyaan seputar informasi Pajak, Cetak Banner, dan harga Pemasangan Media, hubungi kami di Telp. 0856 4990 5055 (WA aktif).

Jasa Pemasangan Spanduk dan Banner di Kepanjen Malang

Jasa Pemasangan Spanduk dan Banner di Kepanjen Malang

SIMPAN NOMOR TELEPON KAMI : 0856 4990 5055

Harap tidak menghubungi saat jam-jam Sholat 5 Waktu.
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.