logo kios advertising

On 10:22 PM with No comments

KiosAdvertising.Com - Jasa Pasang Spanduk dan Umbul umbul di Malang, kami siap melayani kebutuhan anda dalam membantu kegiatan promosi usaha anda yaitu melakukan pengurusan perijinan, percetakan dan pemasangan serta pembongkaran media umbul umbul banner dan spanduk.

PASANG SPANDUK DAN UMBUL UMBUL MALANG

Jasa Pasang Spanduk, Baliho, Cover Billboard, Vertical Banner, Umbul Umbul dan Jasa Percetakan umbul-umbul siap Antar wilayah kota Malang.

Beberapa hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin berpromosi dengan media spanduk ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kualitas Desain : Desain yang berkualitas akan membuat pesan yang tersampaikan dalam banner anda masuk dan akan tertancap di ingatan para calon konsumen yang melihat sekilas. Dengan hanya waktu tak lebih 3 detik para pengendara harus sempat tau apa yang anda promosikan. Kami bisa bantu, hubungi kami.

2. Kualitas Cetakan / Print out : Hasil dari sebuah desain yang bagus dipadu dengan kualitas bahan yang bagus akan menghasilkan sesuatu yang bagus pula, tentunya lebih kuat dan awet serta gambar lebih jelas. Kami bisa bantu, hubungi kami.

3. Lokasi Potensial dan Strategis : Pemasangan Spanduk tidak boleh asal pasang saja, pasanglah ditempat yang memang merupakan sasaran potensial untuk jenis usaha anda, semisal sebuah Kampus ingin promosi penerimaan mahasiswa baru, maka sebaiknya lokasi yang akan dipasangi spanduk adalah yang lalu lalang pelajarnya banyak. Kami bisa bantu, hubungi kami.

4. Perijinan dan Pajak : sebagai warga negara yang baik kita tentunya harus taat dan mau membayar pajak, ini juga untuk pembangunan sekolah-sekolah, jalan dan lain sebagainya, anggap saja amal untuk negeri ini melalui perantara dinas pajak. Jika anda repot tak sempat mengurus pajaknya, Kami bisa bantu, hubungi kami.

Kami Bisa Bantu, Hubungi Kami.

PASANG SPANDUK DAN UMBUL UMBUL MALANG

PASANG SPANDUK DAN UMBUL UMBUL MALANG

PASANG SPANDUK DAN UMBUL UMBUL MALANG

Jasa pemasangan spanduk untuk seminar Malang
Jasa pemasangan spanduk untuk Branding Sekolah
Jasa pemasangan spanduk untuk Branding Universitas
Jasa pemasangan spanduk untuk Event Malang
Jasa pemasangan spanduk untuk Kampanye
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.