logo kios advertising

On 7:29 AM with No comments

Kios Advertising - Jasa Perijinan dan Pasang Vertical T Street Banner Malang, Promosi Usaha di Kota Malang dengan Vertical banner, Street Banner atau T Banner sangat cocok mengingat dari lalu lintas yang sangat padat sehingga kemungkinan besar untuk media promosi berupa T Banner bisa di baca dan lihat oleh calon pelanggan-pelanggan anda.

Jasa Pasang Vertikal banner Malang Sigura-gura

Jasa Pasang Vertikal banner Malang Suhat Malang

Pemasangan Vertical Banner cenderung berjumlah banyak dan berjajar dengan jarak sekitar 10 meter antara 1 dengan yang lainnya, ini dikarenakan karena pengendara yang membaca akan terus mengingat apa yang ada dalam banner yang dipasang.

PERIJINAN VERTICAL BANNER di Malang tergolong murah, dihitung berdasar Luas x Lama Masa Tayang. (Luas : Panjang x Lebar) ditambah biaya adminstrasi yang murah dan Jaminan Bongkar. Bila anda membutuhkan jasa untuk mengurus Perijinan / Pajak Banner dan Spanduk atau Baliho media Promosi Anda, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Berikut beberapa Dokumentasi Vertical Banner dan Baliho di Malang :

Jasa Pemasangan Street Banner Malang

Jasa Pemasangan Street Banner Malang

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.