logo kios advertising

On 10:24 PM with No comments

KiosAdvertising.Com - Jasa Pengurusan Perijinan, Percetakan dan Pemasangan Umbul-umbul dan Spanduk Kain Malang. Kebutuhan Umbul-umbul terutama dari bahan kain sangat banyak diminati oleh para pelaku usaha untuk melakukan promosinya. Dari segi bahan baku yaitu Kain, spanduk dan umbul-umbul ini cenderung lebih awet dan tidak mudah pudar ketimbang menggunakan bahan vynil.
Jasa Percetakan Pemasangan Umbul-umbul dan Spanduk Kain Malang

Jasa Pembuatan Spanduk umbul umbul Kain di Malang, dari segi percetakan memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama di bandingkan dengan menggunakan bahan vynil namun kualitas warna dan tahan lama jelas masih lebih awet dengan bahan kain ini. 

Cetak Vertikal Banner Kain, T Banner Kain, Spanduk Kain, Umbul-umbul Kain Murah di Malang, hubungi Kios Advertising, tanya-tanya silahkan WA nomor kami 0856 4990 5055.

PEMBUATAN UMBUL UMBUL SABLON MURAH MALANG
Pembuatan Spanduk dan Umbul-umbul berbahan Kain ini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan sablon manual dan juga menggunakan mesin digital printing khusus kain. Kisaran harga untuk percetakan bahan kain ini berkisar  15.000 - 20.000 / meter dengan minal order. Memang masih sangat terbatas untuk percetakan dengan skala kecil namun tetap saja kita harus memikirkan dari segi katahanan saat di pasang di luar / outdoor.

PEMBUATAN UMBUL UMBUL SABLON MURAH PANJEN BATU MALANG, jika anda membutuhkan jasa untuk mencetak media promosi anda silahkan hubungi kami, konsultasi silahkan WA nomor kami.

Mohon untuk tidak menghubungi waktu jam sholat 5 waktu, terimakasih.

Salam Sukses
Evan.
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.