logo kios advertising

On 6:47 AM with No comments

KiosAdvertising.Com - Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Backdrop Panggung Seminar, Gathering Acara di Malang, dalam sebuah acara Seminar, live show, Gathering, Ulang tahun, Promosi, Konser, Pameran, Opening, biasanya membutuhkan sebuah backdrop atau sebuah tampilan visual yang berada di belakang dan berguna sebagai background dari sebuah acara atau event tersebut.
Jasa Pembuatan Backdrop Panggung Seminar di Malang

Jasa Pembuatan dan Produksi Backdrop di Malang
Kios Advertising melayani pemasangan serta pembuatan rangka untuk backdrop acara anda, mulai dari acara kecil hingga skala besar, dari acara ulang tahun bahkan pernikahan. Kami juga membuka jasa dekorasi untuk pernikahan, dari bahan-bahan foam serta bunga yang biasanya dapat anda lihat di acara pernikahan.
Jasa Pembuatan Backdrop Panggung Seminar di Malang

Kami memiliki tenaga ahli dalam penataan ruangan acara anda, backdrop yang sesuai dan rapi menjadi satu andalan kami dalam melayani pelanggan. Desain untuk acara pembukaan toko usaha anda yang baru tentunya juga membutuhkan jasa untuk membuat moment pembukaan usaha anda berkesan. Hubungi kami segera untuk pemesanan pembuatan Backdrop yang sesuai dengan acara anda. 
Jasa Pembuatan Backdrop Panggung Pameran Seminar di Malang

Cari Jasa Pembuatan BACKDROP yang Berkualitas dengan desain yang Menawan & Profesional? Hubungi Kios Advertising - 0856 4990 5055

Jasa Pembuatan Backdrop Panggung Seminar di Malang

Event akan menjadi lebih berkesan bila ada tampilan yang menawan terlebih pada bagian ada layar yang besar sehingga bisa menerangkan mengenai acara itu dan bila di lihat oleh banyak orang menjadi mudah paham akan maksuda acara tersebut. Berbagai acara sudah pernah kami kerjakan dari mulai event musik, gathering, premier film, seminar, penghargaan award, foto sampai pameran. Dengan ukuran yang beragam sekali ada yang 2 x 3, 3 x 5, 3 x 7, sampai 4 x 8 (sesuai dengan ruangan / tempat acara yang di gunakan).

Jasa Pembuatan Backdrop Panggung Pameran Seminar di Malang

Hubungi Kami segera untuk pemesanan dan Free Konsultasi.

Salam,.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.