logo kios advertising

On 7:22 AM with No comments

kiosadvertising.comJasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Kota Malang, melayani pemasangan untuk wilayah Malang kota dan sekitarnya. Kios Advertising juga melayani jasa pengurusan Perijinan dan Percetakan. Perijinan dan Pajak di Kota Malang bisa berjangka waktu mulai Harian, Mingguan dan Bulanan. Harga Pajak Spanduk, Banner, Baliho atau umbul-umbul di Malang di tentukan dari nilai Panjang, Lebar dan Lamanya Masa Tayang.

Jasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Kota Malang

Jaminan Bongkar yang diterapkan untuk pajak media promosi tersebut tergolong murah. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapat kan penawaran harga yang sesuai. Kami akan memprosesnya dengan cepat setelah ada kesepakatan dan transfer DP. Proses biasanya dapat dilakukan hanya 1 hari kerja, kecuali jika harus mengurusi surat Izin Keramaian.

Mengundang Masa, jika acara atau event anda mengumpulkan masa, atau orang banyak maka anda harus mengurus surat Ijin Keramaian terlebih dahulu, bisa di urus di Polres Malang depan Rumah Sakit Saiful Anwar. Jika anda tidak punya banyak waktu anda dapat menghubungi kami untuk pengurusan Ijin Keramaian.

Jasa Pemasangan Spanduk dan Baliho Kota Malang, hubungi kami untuk penawaran terbaik yang anda dapatkan.

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.