logo kios advertising

On 11:50 PM with No comments

kiosadvertising.comJasa Pemasangan Iklan Promosi di Malang, Pemasangan Periklanan usaha dan Promo event di Malang. Pemasangan Iklan di Malang yang kami layani adalah berupa pemasangan dan perijinan Spanduk, Vertical Banner, Baliho, Street Banner, Umbul-umbul dan Billboard.

Jasa Pemasangan Iklan Promosi di Kampus Malang

Melayani Jasa untuk pemasangan Media Promosi Acara seperti Spanduk, T Banner, Umbul-umbul dan Baliho di Kota Malang. Lokasi dapat di Depan Mall Olympic Garden (MOG), Malang Town Square (Matos), Ramayana, Giant dan Pusat Perbelanjaan lainnya. Selain di Pusat-pusat perbelanjaan kami juga Melayani pemasangan Media Baliho, Spanduk, Banner dan Umbul-umbul di Kampus Kota Malang seperti di Kampus Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Brawijaya (UNIBRAW /  UB), Politeknik Negeri Malang (POLTEKOM), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA), Universitas Islam Negeri (UIN MALANG), Universitas Islam Malang (UNISMA), Wearnes, Asia Campus, RRI, STIKI, Widyagama, Universitas Gajayana, dsb.

Jika anda membutuhkan jasa kami, silahkan hubungi kami nomor dan email ada di bilah samping atas blog ini.

Hubungi kami segera di kontak yang ada di samping blog ini.

Salam,
Effendy S.Kom

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.