logo kios advertising

On 6:37 AM with No comments

Kios Advertising Malang - Jasa Perijinan, Pemasangan, Konstruksi dan Pemeliharaan Reklame Kota Malang. Jasa Pasang Umbul-umbul, Vertikal atau Street Banner area Dieng Malang City Point dan Matos. Malang City Point [MCT] Mall terbaru [selain juga yang akan baru lagi adalah Mall Dinoyo] yang ada di kota Malang terletak di sebelah Plasa Cyber dulu Dieng Trade Center. Tempatnya berada di perempatan Lampu Merah Dieng ke Barat sekitar 150 Meteran.

Jasa Pasang Umbul-umbul, Vertikal Banner Dieng Malang City Point Matos
 Bagi anda pelaku usaha yang jauh dari Malang dan ingin mengadakan event atau membuka stand baru di Malang City Point / [JCO] dapat memanfaatkan jasa kami kiosadvertising.com untuk melakukan Jasa Pasang Umbul-umbul, Vertikal atau Street Banner, Baliho, ACP, Desain Interior Stand, atau Running Text.

Jasa Pasang Umbul-umbul, Vertikal Banner Dieng Malang City Point Matos
Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami silahkan menguhubungi di email kiosadvertising@gmail.com atau lewat telepon a.n effand 0856 4990 5055 [bila tidak ada jawaban, silahkan saudara SMS atau WhatsApp] karena kesibukan diluar ruangan. Mohon untuk tidak menguhungi ketika waktu-waktu Sholat 5 Waktu.

Kami tunggu kerjasama baiknya dalam hal Publikasi dan Promosi di Kota Malang. Tempat Investasi Usaha yang terus akan berkembang dengan sasaran Pengusaha-pengusaha dan juga pelajar yang terus bertambah. Silahkan anda hubungi kami untuk tahu lebih jelasnya.

Salam,

Effand
Kios Advertising Malang

Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.