logo kios advertising

On 1:12 PM with No comments

KiosAdvertising.Com - Jasa Pemasangan dan Perijinan Baliho Kota Malang, Kios Advertising Malang adalah Sebuah Jasa yang melayani Jasa Pemasangan dan Perijinan Baliho di kota Malang. Baliho yang sering dipasang di berbagai sisi jalan kota Malang merupakan pilihan Usaha Anda untuk semakin dikenal oleh masyarakat umum. Namun Baliho juga merupakan media Promosi yang sangat tepat untuk mengenalkan berbagai event/ acara/ lomba atau informasi lainnya yang berkaitan dengan perlunya Publikasi.


Jasa Pemasangan Baliho berbagai ukuran mulai dari ukuran 2x3m, 3x4m, 3x5m, 4x6m atau sesuai dengan kubutuhan promosi Anda. Harga menyesuaikan ukuran baliho yang akan di pasang. kami sudah berpengalaman di bidang ini, selain jasa pemasangan kami juga melayani Jasa untuk percetakan material Baliho beserta jasa Pengurusan Peijinan atau Per Pajak an Baliho, Spanduk, Umbul-umbul dan Vertikan Banner.

Jasa Pemasangan dan Perijinan Baliho di kota Malang, bagi anda yang membutuhkan Jasa Pembuatan Baliho dan sekaligus Pemasangannya silahkan menghubungi kami, KIOS ADVERTISING MALANG.

Call : 0856 4990 5055
Whatsapp: 0856 4990 5055
email: kiosadvertising@gmail.com
Tentang Kami
Kios Advertising Malang - Sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan, pembuatan kebutuhan promosi seperti neon box, mengurus perijinan spanduk, baliho, dan persewaan billboard di Malang.
Previous
Next Post »

Terimakasih atas komentar Anda, Kami akan meresponnya segera.